}

FOLLOWERS

Betapa berharganya wanita

15 December 2012


Ketika Tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya " Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita?

Tuhan menjawab " Sudahkah kamu melihat setiap detail yang telah aku ciptakan untuk wanita? "

Lihatlah dua tangannya yang mampu menjaga banyak anak pada saat bersama dan punya pelukkan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan dalam diri dan semua itu hanya dengan dua tangan .
Malaikat menjawab dan takjub, " Hanya dengan dua tangan? Tidak mungkin! "
Tuhan menjawab " Tidahkah engkau tahu , dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan mampu bekerja selama 18 jam sehari "
Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya, " Tuhan, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya ? "

Tuhan menjawab " Itu tidak seperti yang engkau bayangkan , itu adalah airmatanya "
" Untuk apa? " . Tanya malaikat .
Tuhan melanjutkan " Air mata adalah salah satu cara dia menunjukkan kegembiraan , kerisauan , cinta , kesepian , penderitaan , dan kebanggaan serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki , ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki oleh wanita .
Dia dapat mengatasi beban lebih baik dari lelaki , dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri , dia mampu tersenyum ketika hatinya menjerit kesedihan , mampu menyanyi ketika menangis , menangis saat terharu , bahkan ketawa ketika ketakutan .
Dia bekorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidakadilan , dia begitu bahagia saat kedengaran suara kelahiran . 

Allah S.WT befirman

" Ketika aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa . Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menumpang di dunia namun harus cukup lembut untuk keanyaman "

" Aku memberi kepekaan dalam menyintai anak-anaknya dalam setiap keadaan , bahkan ketika anak-anaknya menyakiti hatinya "

" Dan akhirnya aku berikan dia airmata untuk dititiskan . Ini adalah khusus untuk dirinya untuk digunakan bilapun ia perlukan "

" Kecantikkan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakan , sosok yang ditampilkan , atau bagaimana ia menyisirkan rambutnya . Kecantikkan seorang wanita itu haruslah dilihat pada matanya kerana itulah pintu hatinya tempat dimana cinta itu ada "




Sumber  :  Www.Fuh.My
Re-edit  : Bellasahidi 

No comments: